Senin, 15 Januari 2018

ini ruangan baru Charen di Rutan Pondok Bambu


JAKARTA - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Pondok Bambu Jakarta Timur, Jumat menerima tersangka kasus pembunuhan Prisilia Thalia, Charen Putri dari kejaksaan tinggi DKI Jakarta.

Kepala Rutan Kelas Pondok Bambu Ika Yusanti mengatakan Charen yang datang sekitar pukul 13:55 WIB tersebut akan ditempatkan di ruang tahanan masa Pengenalan Awal Lingkungan (mapeling) bersama dengan sekitar 15 hingga 20 tahanan baru lainnya dan akan diperlakukan sama dengan tahanan lainnya.

"kami terima Charen dan akan dicampur dengan semua tahanan di ruang mapeling, kapasitasnya  memang kecil tapi karna ini over crowded ya dia bisa dalam satu kamar itu 15-20 di ruang seluas 5x6 atau 5x8 dengan makanan yang sama, tidak ada perlakuan khusus," kata Ika di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, jumat (13/01/2018).

Ika menambahkan, jika ada keluarga dan kerabat yang hendak membesuk Charen di rutan, bisa datang pada hari senin, rabu dan jumat pagi.

hal itu berbeda dengan para narapidana yang sudah ada putusan dari pengadilan, yakni hari selasa, kamis dan jumat siang.

" jam besuk itu kan ada. kalau untuk tahanan hari tertentu, hari senin, rabu, sama jumat pagi, kalau untuk tahanan. kalau untuk narapidana itu selasa, kamis, dan jumat siang, ujar Ika. 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar