Minggu, 27 November 2016

penulisan feuture dan laporan mendalam


caferacer membawa kebanggan bagi jargon modifikasi motor

 modifikasi adalah cara merubah bentuk sebuah barang dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik tanpa menghilangkan fungsi aslinya, serta menampilkan bentuk yang lebih bagus dari aslinya.

 sebut saja mas buddy yang mempunyai jargon di bidang modifikasi motor caferacer, tidak hanya motor caferacer saja yang mas buddy modifikasi motor lain pun di modifikasi oleh mas buddy hingga mendapatkan juara nasional modifikasi di tahun 2009 nama kontes yang mas buddy ikutkan adalah Honda Oto Contes (HOCS).

dari tahun 2002 mas buddy mendirikan tempat modifikasi motor costum yang bernama bmc, bmc adalah buddy modification concept. arti dari bmc tersebut adalah tempat modifikasi motor custom yang mempunyai jargon dalam modifikasi motor. mas buddy lahir tanggal 07 November 1979 di Jepara. lulusan sekolah mas buddy di stm mesin produksi Semarang. 

 awal mula mas buddy mendirikan bmc itu dari hobby yang terpendam dan mas buddy sangat bangga karna jargonya yang dia miliki di bidang modifikasi. karena mas buddy lihai dalam jargon modifikasi peminat yang mau modifikasi motor sangat banyak sampai mas buddy kewalahan dalam modifikasi motor.

 nama mas buddy sudah meroket dengan melesat cepat karna jargon nya yang dia punya dan concept - concept yang dia punya dan selalu mendapatkan juara. mas buddy sudah lama modifikasi motor karna jargon nya sangat tinggi dan tangan nya sangat lihai untuk merubah motor yang lebih bagus, sudah sekian banyak motor yang mas buddy modifikasi sehingga peminat modifikasi tidak ada yang keluh-kesah atas jargon modifikasi.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar